Survei dan Indeks Kepuasan Masyarakat

Sebagai wujud komitmen dalam memberikan pelayanan publik yang prima. Survei ini dilakukan untuk mengetahui tingkat kepuasan, menghimpun saran dan masukan, serta mengidentifikasi aspek yang perlu ditingkatkan demi tercapainya layanan yang semakin berkualitas.

Hasil Survei dan Indeks Kepuasan Masyakat

Data belum tersedia

Form Survei Kepuasan Masyarakat (Eksternal)

Pelaksanaan survei dimaksudkan untuk menjaring opini Stakeholder di FPIK Undip terhadap kualitas pelayanan yang diberikan oleh Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro, sesuai dengan PERMENPAN NOMOR 14 TAHUN 2017

Form Survei Kepuasan Masyarakat (Internal)

Pelaksanaan survei dimaksudkan untuk menjaring opini Stakeholder di FPIK Undip terhadap kualitas pelayanan yang diberikan oleh Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro, sesuai dengan PERMENPAN NOMOR 14 TAHUN 2017